The Raid


The Raid: Redemption (II)
Imdb Rating : http://www.imdb.com/title/tt1899353/ (8.4)
Direktur:  Gareth Evans
Penulis :  Gareth Evans 
Pemeran : Iko Uwais, Ananda George dan Ray Sahetapy
Genre Film :  Action | Crime | Thriller
Official blog : http://theraid-movie.blogspot.com/
Sinopsis : Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit yang berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun.
Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit polisi penyerbu berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut. Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir.
Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut. Baca lebih lengkap di  http://id.wikipedia.org/wiki/The_Raid
Film Indonesia ‘The Raid  mendapat sambutan yang sangat mantab sejak tayangan perdananya pada 23 Maret lalu. Jumlah penonton terus bertambah dan membludak dari hari ke hari. Tidak hanya sampai disini, film ini juga meraih sukses di Amerika Serikat sana dengan kesuksesannya melesat tajam di box office AS. Berada di posisi 11 dengan penghasilan sebesar US$1.228 juta atau sekitar Rp11,  miliar. Pada pekan pertama saja,  film yang juga dibintangi Donny Alamsyah ini naik peringkat ke posisi 24 dengan pendapatan sebear US$221 ribu atau sekitar 2 miliar Rupiah. Dan di pekan kedua, peringkat ‘The Raid’ naik lagi ke posisi 20.


Trailer The Raid




Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel The Raid ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 16 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan The Raid